Minggu, 31 Mei 2020

DPP Partai Demokrat Berikan Surat Tugas Kepada Ratnawati Sebagai Calon Bupati Indramayu

Jakarta - DPP Partai Demokrat mengeluarkan surat tugas kepada bakal calon Bupati Indramayu dr. Ratnawati MKKK istri anggota DPRRI E. Herman Khaeron. Surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Rifki Harsa di Wisma Demokrat Jakarta.

Herman Khaeron merasa bersyukur dan terimakasih atas keparcayaan DPP Partai Demokrat yang memberikan surat tugas kepada istrinya.

"Alhamdulillah dr. Ratnawati, M.KKK. mendapat kepercayaan DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu. Terimakasih Ketum Mas AHY dan Sekjen Bang Rifki," tutur pria yang akrab dipanggil Kang Hero ini

Ratnawati lahir di Jatibarang Indramayu, menempuh pendidikan SD, SMP, dan SMA di Indramayu, melnjutkan pendidikan di Fakultas Kedokteran Univ. Yarsi, serta Megister Keamanan dan Keselamatan Kerja Universitas Indonesia (UI). 

Ratnawati pernah menjabat sebagai Kepala Puskesmas Garawangi, Dokter Teladan Kabupaten Kuningan 1998, dokter Puskesmas Cidahu, dokter umum RSUD Kota Bekasi, PNS BKKBN Kota Bekasi, dan PNS Dinas Kesehatan Kota Bekasi. 

"Istri saya pensiun dini PNS tahun 2018. Kembali ke kampung halaman untuk melanjutkan pengabdian pada rakyat, bangsa, dan negara. Mohon Do'a dan Dukunganya untuk Perubahan Indramayu Lebih Baik," jelas kang Hero

Surat Tugas yang diterima oleh Ratnawati menugaskan dirinya untuk menjajaki koalisi dengan partai lain kemudian segera mencari pasangan calon wakil bupati, melaporkan hasil survey terakhir kepada DPP Partai Demokrat dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. Dalam pelaksanaanya DPP akan melakukan monitoring dan evaluasi jika dipandang perlu.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...