Rabu, 13 Mei 2020

DPC Demokrat Polewali Mandar Bagikan Paket Sembako

Polewali - Beberapa kebijakan Pemerintah Pusat Dan Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangat berpengaruh pada kehidupan masyarakat. Tak sedikit yang kehilangan mata pencaharian, hingga kehilangan pekerjaan akibat pandemi ini.

Guna membantu masyarakat untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, DPC Partai Demokrat Kabupaten Polewali Mandar di Ruang Fraksi Demokrat beberapa pekan yang lalu telah melaksanakan rapat internal Fraksi Guna menindak lanjuti pencanangan Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh wilayah di Indonesia khususnya di wilayah Polewali Mandar. 

Gerakan yang diprakarsai oleh Ketua DPC Partai Demokrat Syamsul Samad, S.IP., M.Si. berhasil dijalankan oleh para anggota DPRD fraksi Demokrat dan para kader partai. Lewat gerakan ini, Anggota DPRD Fraksi Demokrat ikut membantu ribuan warga yang terdampak covid 19, yang tersebar di berbagai titik di wilayah Polewali Mandar sejak hari ini Kamis 7 Mei 2020,

Lima anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Polewali Mandar masing-masing Daerah Pemilihan bergerak secara serentak turun langsung kemasyarakat memberikan bantuan sembako, berikut adalah H. Hilal Danial ( Dapil 1), H. Juanda Rachim, SE (Dapil 2), Drs. And. Muin Saleh ( Dapil 3), Gusrinaldi Husain, SH. (Dapil 4) Dan Rusnaedi Luwu, SE, Sy (Dapil 5).

Paket sembako yang disalurkan ke warga Polewali Mandar. Menurut Syamsul Samad, gerakan ini merupakan lanjutan dari gerakan Nasional Demokrat melawan corona, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  

"Semua kader  wajib membantu masyarakat yang terdampak virus corona," tutur Samad

Pembagian sembako ini akan terus berlanjut selama beberapa hari kedepan, ke sejumlah titik yang sudah didata. Fokus pembagian sembako ini bagi masyarakat yang membutuhkan karena imbas dari pandemik Covid-19.

" Kami sadari bahwa Bantuan sembako yang kami berikan ini, tidak dapat menjangkau seluruh Masyarakat terdampak, mengingat populasi penduduk daerah ini adalah yang terbesar di Sulawesi Barat. Namun setidaknya Fraksi Demokrat ikut membantu Pemerintah Polewali Mandar dalam percepatan penanganan dampak Covid 19. olehya itu kami berharap kiranya Bantuan ini jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya, tetapi manfaat yang diterima untuk mengurangi beban masyarakat kita," tukas Syamsul Samad.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...