Selasa, 28 April 2020

Yulianti Anggota F-PD Ciamis Bagikan Masker dan Takzil Buka Puasa

Ciamis : Mengikuti intruksi ke 3 ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), semua kader partai berlogo bintang mercy itu berlomba untuk menebar kebaikan bagi masyarakat.

Tak terkecuali Yulianti anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD  Kabupaten Ciamis yang melakukan pembagian 5 wastafel portable takzil dan masker.

Adapun pemasangan wastafel di mesjid dan terminal. Pembaian masker serta takzil  di Pos perbatasan panumbangan, serta masjid yang berjumlah 1000 masker.

"Pembagian Tazil dan masker akan kita lakukan setiap hari. Pemasangan wastafel tentu untuk fasilitas umum agar masyarakat mudah cuci tangan," tutur Yulianti

Dirinya mengatakan bahwa instruksi AHY untuk Demokrat Peduli dan Berbagi di bulan Ramadhan adalah sangat tepat. Apalagi dalam situasi negara yang terkena wabah covid-19.


"Sangat tepat instruksi mas ketum AHY, ini bulan baik bulan berbagi. Begitupula dengan keadaan negara yang masih diselimuti wabah alangkah baiknya kita saling berbagi," tukas Yulianti.

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...