Senin, 20 April 2020

Taufiqurrahman Siap Laksanakan Amanah Sebagai Pengurus DPP Partai Demokrat

Jakarta : Taufiqurrahman, SH mendapat amanah sebagai pengurus di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menduduki jabatan Deputi Pembinaan Kelompok Profesi.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjuk Taufiqurrahman menduduki jabatan tersebut. Tentunya hal ini dilihat dari kinerja dan sepak terjang Taufiq sangat baik dan terbilang cukup sukses disaat menjabat Ketua Partai Demokrat Jakarta Pusat sebelumnya.

Mantan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Demokrat itu berada di Badan Pembinaan Jaringan Konstituen yang dijabat Zulfikar Hamonongan, SH, dan Taufiqurrahman sebagai Deputi Kelompok Pembinaan Profesi.

Taufiqurrahman mengungkapkan, merasa bersyukur dapat kepercayaan dari Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti yang menggantikan Ketum DPP sebelumnya, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono.

“Alhamdulillah saya dapet kepercayaan dari Ketum Partai Demokrat Mas AHY untuk ikut berjuang bersama di periode kepengurusan DPP PD 2020-2025,” ungkap Taufiqurrahman 

Dirinya merasa siap untuk menjalankan amanah dari AHY. Tidak akan menyiakan kepercayaan dari AHY.

“Dengan mengucap Bismillahir rahmanirrahim siap mengemban tugas yang dipercayakan Mas AHY dan Partai Demokrat,” tukasnya.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...