Senin, 20 April 2020

SBH Bagikan Paket Sembako di Pesisir Kota Cirebon

Cirebon : Wakil ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat Sri Budihardjo Herman (SBH) membagikan paket sembako untuk warga pesisir keluarahan Panjunan kota Cirebon, 20 April 2020.

SBH mengatakan bahwa pembagian sembako ini untuk membantu warga yang kurang mampu dan terimbas oleh adanya wabah covid-19.

"Wabah ini menyebabkan mereka kesulitan mencari mata pencaharian. Bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi masih dalam proses. Jadi saya coba membantu sedikit mengurangi beban mereka," tutur politisi Demokrat ini

Menurutnya bantuan sembako ini tidak hanya untuk warga pesisir saja namun akan terus di sebar di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu berdasar skala prioritas.

"Kita prioritaskan yang benar-benar membutuhkan saat ini. Minimalnya mereka bisa makan dulu lah," jelas SBH

Adanya pembagian sembako tidak menghentikan kegiatan SBH yang alainya seperti pembagian masker dan penyemprotan disinfektan.

"Kegiatan lain tetap berjalan seperti penyemprotan disinfektan dan pembagian masker. Selain tim SBH kita bekerjasama dengan unsur pemuda, ormas, okp atau pun RW. Seperti yang sudah kita laksanakan bersama pemuda karang jalak, ormas XTC, FKPPI dan lainya," tukasnya.

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...