Senin, 27 April 2020

RSUD Pasar Minggu Ibarat Menerima Durian Runtuh Saat Terima Bantuan AHY Foundation

Jakarta : Ibarat menerima durian runtuh ituulah ungkapan yang dilontarkan oleh dr Nurul Hidayah kepala IGD RSUD Pasar Minggu usai menerima bantuan dari Agus Harimurti Yudhoyono Founder AHY Foundation.

“Kemarin saya dihubungi oleh pihak AHY Foundation untuk menerima APD lengkap dari atas sampai bawah. Ini bagaikan menerima durian runtuh, bagaikan menerima sebuah rezeki yang luar biasa karena apapun bentuknya itu pasti sangat bermanfaat untuk kami,” tutur Nurul, Jum'at (24/4) siang.

Hari pertama menjalankan puasa Ramadhan, AHY bersama tim AHY Foundation menyerahkan bantuan langsung kepada perwakilan RSUD Pasar Minggu yang menjadi rujukan bagi pasien covid-19 berupa 200 masker N95, 20 liter hand sanitizer, 2000 latex gloves, serta 180 hazmat suit.

“Dr. Nurul bersama ini saya ingin menyalurkan sedikit bantuan, walaupun sedikit semoga ada manfaatnya karena kita tahu, bahwa situasi ini memang sulit sekali untuk mencari medical supply. Mudah-mudahan ini bisa membantu para tenaga medis kita dalam menangani pasien corona,” kata AHY.

Dr. Nurul dengan haru mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Kami atas nama RSUD Pasar Minggu mengucapkan banyak terima kasih kepada tim AHY Foundation atas segala bantuannya terhadap kami, pendekar Covid-19. Ini sangat berguna untuk kami, dan doakan kami pendekar Covid mudah-mudahan bisa tetap fight dalam berjuang melawan pandemi Corona ini,” tutur dr. Nurul.

Dalam sambutannya AHY juga menyampaikan bahwa ia menaruh rasa hormat, apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua dokter, tenaga medis yang bekerja pagi, siang hingga malam tanpa lelah demi menjaga dan merawat para pasien Covid-19.

AHY juga berharap dengan doa yang dipanjatkan di bulan Ramadhan ini, virus Corona bisa berlalu. “Insya Allah di bulan suci Ramadhan ini, di hari pertama kita menjalankan puasa 1441 H, mudah-mudahan dengan doa kita bersama, badai virus Corona ini bisa secepatnya berlalu,” tutup AHY. 

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...