Minggu, 19 April 2020

Pemuda Karang Jalak Mekar Adakan Penyemprotan dan Pembagian Masker Bagi Warganya

Cirebon : Pemuda RW 07 Karang Jalak Mekar Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon perangi Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada warga setempat, Minggu 19 April 2020.

Kegiatan ini dilakukan mandiri oleh para pemuda RW 07 Karang Jalak Mekar. Adapun disinfekatan dibantu dari kelurahan Sunyaragi sedangkan alat semprot dan masker dari Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Budihardjo Herman (SBH).

Drs. Wirja ketua RW 07 Karang Jalak Mekar mengucapkan banyak terimakasih kepada SBH yang mensuport kegiatan yang dilakukan.

"Terimakasih pa dewan SBH dari Demokrat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," tutur Wirja

Penyemprotan dilakukan di 6 RT yang terdapat di RW 07. Para pemuda membagikan masker yang diberikan SBH kepada warga. Wahyugi ketua Pemuda RW 07 menuturkan kegiatan ini merupakan langkah antisipasi penyebaran covid-19. 

"Ini upaya melindungi warga agar tidak tertular covid-19 atau corona yang sedang mewabah. Tentunya apa yang kami lakukan tidaklah cukup tanpa peran aktif hidup sehat masyarakat. Perangi corona mulai dari diri sendiri," tukasnya.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...