Kamis, 16 April 2020

Pertamina Terus Berperan Aktif Dalam Penanganan Covid-19

Jakarta : Pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat Indonesia. Pertamina sebagai perusahaan BUMN berpartisipasi aktif dalam penanganan wabah virus covid19, yang tengah melanda Indonesia.

Dalam dua pekan terakhir, Pertamina telah menyalurkan ribuan bantuan, diantaranya Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis melalui rumah sakit rujukan Covid19 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bantuan rumah sakit RS rujukan covid19 Pertamina telah mengeluarkan 130 Milyar rupiah, berupa renovasi fasilitas, alat kesehatan dan 300 unit vertiler.

Dalam postingan melalui akun Twitternya, @Basuki_BTP yang biasa disebut Ahok selaku Komisaris Utama Pertamina menyampaikan tweet: "Mendukung pemerintah dalam penanganan wabah COVID19, 
@pertamina turut berpartisipasi aktif dengan menyalurkan bantuan yang tersebar di wilayah Indonesia."

Bantuan ini merupakan langkah Pertamina untuk turut serta membantu Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19. Sekaligus sebagai wujud pelaksanaan tanggung jawab sosial dan lingkungan BUMN untuk mengurangi dampak sosial, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat akibat wabah Covid-19.

Pertamina terus memantau perkembangan situasi penyebaran Covid-2019 dan turut berperan aktif dalam menanggulangi wabah Covid-19 melalui kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilakukan secara sinergi maupun mandiri berdasarkan edaran dari Pemerintah melalui Kementerian BUMN.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...