Sabtu, 11 April 2020

Jane Shalimar dan DPC Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Masker

Tasikmalaya : Artis cantik Jane Shalimar bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya melakukan kegiatan bagi-bagi masker sekaligus mensosialisasikan gerakan #rajincucitangan untuk masyarakat, Sabtu 11 April 2020.

Jane yang juga merupakan kader Partai Demokrat ini mengatakan, maksud dan tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker saat di luar rumah dan juga cuci tangan dimanapun berada.

"Kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pakai masker saat di luar rumah. Juga himbauan agar rajin cuci tangan untuk memproteksi diri dari virus-virus penyakit," jelas istri Arsya Wijaya ini

Sementara itu ketua DPC Demokrat Kabupaten Tasikmalaya  Ferry Willyam, ST mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan selama adanya pandemi covid-19.

"Alamdulilah DPC kabupaten Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker, penyemprotan disinfektan di setiap wilayah dan membuat tempat cuci tangan yang akan kita distribusikan di setiap pasar yg ada di kabupaten tasikmalaya," jelas Ferry

Menurutnya jumlah tempat cuci tangan yang akan mereka distribusikan sekitar 15 buah. Ia berharapa apa yang dilakukan Demokrat bisa memutus mata rantai berkembangnya covid-19.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan, Dengan kegiatan ini harapan kita bisa membantu memutus mata rantai berkembangnya virus covid 19 khususnya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Sesuai Instruksi ketua Umum Mas AHY # Demokrat Peduli Lawan Corona#," tukas Ferry.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...