Rabu, 29 April 2020

DPD Demokrat NTB Lauching Gerakan Demokrat Peduli dan Berbagi Berikan 250 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Narmada : Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Launching “Gerakan Nasional Demokrat Peduli Dan Berbagi” sebagai tindak lanjut atas diterbitkannya Instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Nomor 03 Tertanggal 25 April 2020. Acara tersebut digelar Senin, 27 April 2020 di Narmada Lombok Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD PD NTB, Anggota DPC Partai Demokrat Se Pulau Lombok, FPD DPRD Provinsi NTB Dapil Pulau Lombok, serta Jajaran Pengurus Harian Terbatas DPD Partai Demokrat Provinsi NTB.

Menyampaikan sambutan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB TGH. Mahalli  Fikri, SH. menjelaskan bahwa maksud dari di gelarnya launching ini adalah sebagai tanda telah siapnya jajaran Partai Demokrat di seluruh Nusa Tenggara Barat melaksanakan instruksi yang telah diterbitkan. 

"Acara ini sebagai pertanda di mulainya GERAKAN NASIONAL Demokrat Peduli dan Berbagi di Provinsi NTB. Kegiatan ini diawali oleh DPD Partai Demokrat NTB dengan memberikan paket sembako kepada warga masyarakat," jelas Mahali

Sembako yang diserahkan sebanyak 250 paket ini sebagai bantuan awal yang selanjutnya akan terus-menerus dilakukan sepanjang Bulan Suci Ramadhan, baik oleh DPD maupun oleh seluruh fungsionaris Partai Demokrat di semua tingkatan.

Menutup dengan do’a, Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTB ini berharap, agar apa yang Partai Demokrat lakukan ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat serta mengajak semua untuk terus menerus saling mendukung dan menguatkan.

"Tak lupa kita mendo’akan Pak SBY bersama seluruh keluarga agar senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam perlindungan Allah SWT," tutup Mahali

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...