Jumat, 10 April 2020

Bupati Karawang Cellica Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Karawang - Kabar gembira tentunya Bupati Karawang dr Cellica Nurrachdiana, hasil tes swabnya menunjukkan hasil negatif yang berarti dirinya sudah sembuh.

Sebelumnya, Cellica dinyatakan positif Corona atau Covid-19 pada 24 Maret 2020. 

Kabar hasil tes swab negatif itu, diketahui dari postingan Cellica di akun Instagramnya, @cellicanurrachdiana, Jumat (10/4/2020).

Dalam postingan Instastorynya, Cellica mengamini doa dari sejumlah rekan tentang hasil tesnya yang menunjukkan hasil negatif.

Selain Cellica, tiga pejabat lain yakni Asep Aang Rahmatullah (Kepala BKPSDM), Eka Sanata (Kepala DPMPTSP), dan Ade Sudiana (Kepala Dinas Koperasi), juga dinyatakan negatif.

Mereka dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan tes pro aktif covid-19, nomor 327/Lap.COV/IV/20 yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat. Bahan pemeriksaan yaitu Apus tenggorok dan Apus idung.

Hasil pemeriksaan ini dikeluarkan di Bandung pada Kamis, 9 April 2020, ditandatangani oleh penanggung jawab Lab Covid-19 Cut Nur Chintia Alamanda.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...