Sabtu, 18 April 2020

Anggota F-PD DPRD Jabar Gandeng FKPPI Kota Cirebon Perangi Covid-19

CIREBON – Bakti sosial anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar Sri Budiharjo Herman (SBH) dalam rangka melawan penyebaran Covid terus digalakan. Kali ini SBH bekerjasama dengan Ormas FKPPI Kota Cirebon, melakukan penyemprotan dan membagikan masker pada masyarakat di Cangkol Kecamatan Lemahwungkuk dan dilanjutkan ke daerah Lemahabang kabupaten Cirebon, Sabtu (18/4). 

Ketua FKPPI Kota Cirebon Kurnia mengatakan, kegiatan Baksos penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat dan masjid maupun Baperkam untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang saat ini menjadi pandemi di seluruh dunia termasuk Kota Cirebon yang sudah menjadi zona merah.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di sekitar kita. Alhamdulillah tadi juga kita membagikan masker bersama tim sahabat Budiharjo (SBH) ,” ujar Kurnia

Pihaknya mengucapkan terimakasih pada SBH selaku wakil rakyat yang peduli dalam kemanusian. "kami mengapresiasi pada Pak Sri Budi yang begitu gencar dalam melawan Corona,” tandasnya.

Sementara Kordinator SBH Wahidin SPdI mengatakan, kegiatan bersama FKPPI Kota Cirebon merupakan lanjutan baksos yang dilakukan Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat Ir Sri Budiharjo Herman MIPol yang sudah lama dilakukan seperti pembagian ratusan hand sanitizer, ribuan masker, westafel dan penyemprotan yang sudah dilakukan puluhan titik di Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu. 

"Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya. Selain tim SBH kami juga smenggandeng ormas, LSM, OKP dan tentunya aparat setempat dalam melakukan kegiatan,” tukas Wahidin.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...