Jumat, 03 April 2020

AHY Bangga Gerakan Kader Demokrat Perangi Covid-19

Jakarta : Setelah menerima mandat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat (15/3), di tengah-tengah kesibukan menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama para kader PD lainnya berusaha untuk ikut membantu pemerintah dan masyarakat melawan Covid-19.

AHY menyumbangkan pemikiran melalui artikel opini “Perang Semesta Melawan Covid-19” yang dimuat di sebuah media nasional (20/3), ketua umum Paratai Demokrat ini juga mengutus tim kecil untuk memberikan bantuan kepada BPBD DKI berupa masker medis N-95 dan sarung tangan, serta Hand Sanitizer. 

"Sehari sebelumnya, Saya juga mengeluarkan 6 rekomendasi kepada pemerintah terkait upaya melawan Covid-19; yang diikuti oleh Instruksi pertama Ketua Umum kepada seluruh Kader PD tentang Gerakan Nasional “Demokrat Lawan Corona” tanggal 23 Maret 2020, dan instruksi kedua tentang Utamakan Keselamatan Diri dalam Menjalankan Gerakan Nasional “Demokrat Lawan Corona”, tanggal 28 Maret 2020,"jelas AHY dalam keterangan tertulisnya Jim'at 3 April 2020

Sebagai ketua umum Partai Demokrat AHY merasa bangga dengan seluruh upaya kader PD yang telah berlomba-lomba dalam kebaikan. Memberikan kontribusi nyata membantu masyarakat menangani wabah virus corona. 

"Alhamdulillah, saya bangga dengan upaya seluruh Kader PD yang telah berlomba-lomba dalam kebaikan, untuk memberikan kontribusi terbaiknya kepada rakyat, bangsa dan negara diseluruh Provinsi di Tanah Air, dalam perang semesta melawan Covid-19 ini," tutur AHY

Menurutnya apa yang dilakukan Partai Demokrat itu hanya sebagian kecil saja dari perjuangan bangsa ini melawan Covid-19. Namun Partai Demokrat ingin terus berkontribusi dan menginspirasi melalui pemikiran dan tindakan. 

"Mari bersama-sama kita lanjutkan perjuangan melawan Covid-19 ini dan memohon pertolongan Allah SWT agar bencana ini segera berlalu," tukas AHY.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...