Kamis, 12 Maret 2020

Tak Tahan Rindu Bocah Ini Datangi Kantor Polisi Temui Ayahnya Ditahanan

Medan : Rasa kangen yang mendalam membuat seorang bocah mendatangi kantor polisi dimana ayahnya ditahan. 

Berdasarkan informasi, bocah tersebut berinisial RR (6). RR mendatangi Mapolres Pelabuhan Belawan didamping bocah lainnya yang usianya tak jauh beda dengannya.
“Pak di mana kantor pak polisi yang namanya Dayan,” cetus RR dengan nada polos.

Dengan wajah polosnya, bocah kecil ini ingin bertemu dengan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP R. Dayan agar diizinkan bertemu ayahnya, Andi. Sang ayah diketahui terjerat kasus hukum sehingga ditahan di Mapolres Pelabuhan Belawan.
“Saya kangen dengan bapak saya sudah beberapa hari kok ditangkap polisi tidak pulang-pulang,” tanya anak tersebut sambil berharap ada orang yang mengantarnya melihat orang tuanya.

Kedatangan RR kemudian disambut Kasat Lantas, AKP MH Sitorus. Kasat Lantas sempat bertanya maksud kedatangan RR.
“Kalau mau ketemu sama bapak bawa ibu ya kemari,” terang Kasat.

Karena kangen bertemu sang ayah yang tidak pulang selama beberapa hari, RR pun menerobos dan mencari tahu keberadaan ayahnya.
“Pak polisi dimana bapak saya? Sontak para petugas satuan narkoba terkejut dan menanyakan siapa nama bapaknya? Kata mama saya bapaku ditangkap polisi sudah berhari hari tidak pulang,” kata RR sambil menangis.
“Tolong pak polisi aku rindu sama bapak”, kata RR.

Karena merasa kasihan, personel Polres Pelabuhan Belawan kemudian membawa RR bertemu sang ayahnya. Beberapa menit kemudian RR keluar dari ruang tahanan sambil menangis karena ayahnya tidak bisa pulang.(is)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...