Minggu, 29 Maret 2020

Setelah Aniaya Ibunya Pemuda Ini Tantang Polisi Yang Akan Menangkapnya

Tangerang : Seorang pria di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, diamankan polisi setelah dilaporkan menganiaya dan mengancam ibunya.

Aksi pengamanan pelaku diwarnai dengan perlawanan terhadap petugas hingga terjadi kejar-kejaran di Jalan Raya. Video aksi penangkapan tersebut viral di media sosial.

Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (24/3/2020).

Awal mulanya, kata dia, polisi mendapat laporan dari korban yang telah dianiaya dan diancam akan dibunuh oleh pelaku yang merupakan anaknya, Rahmatullah.


"Awalnya pelaku minta uang kepada korban sebesar Rp 200.000 akan tetapi korban hanya memberikan uang sebesar Rp 150.000," kata Ade dalam keterangannya kepada, Minggu (29/3/2020).

Lantaran uangnya kurang, pelaku mengamuk dan menganiaya korban hingga mengacungkan sebilah pisau.

Pelaku kemudian mengusir korban dan mengancam akan membunuh jika tidak pergi.

Korban lantas melaporkan ke Polsek Cisoka, lantaran aksi penganiayaan tersebut sudah dilakukan berulangkali.

Menerima laporan tentang tersebut, jajaran Polsek Cisoka, dipimpin Kapolsek mendatangi TKP mencari keberadaan pelaku. Namun pelaku tidak ditemukan.

"Saat dicari, pelaku ternyata sedang duduk di depan Indomaret, pengamanan dipimpin Kapolsek Cisoka," kata Ade.

Melihat pelaku berada di Indomaret, polisi langsung menghampiri pelaku, namun pelaku langsung beraksi dan mengeluarkan dua bilah pisau dari balik bajunya.

Kapolsek Cisoka berusaha membujuk dan memenangkan pelaku. Bukannya menyerah, pelaku malah menyerang polisi yang mendekatinya dengan pisau.

Hingga dilakukan tembakan peringatan pun, pelaku tetap berusaha untuk melakukan perlawanan.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku setelah terjadi aksi aksi kejar-kejaran di jalan raya dan membawanya ke Polsek Cisoka untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sumber : Kompas.com

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...