Jumat, 13 Maret 2020

Ratusan Pegawai Pemkot Cirebon Adakan Kerja Bhakti Bersihkan Ruas Jalan

Cirebon : Lebih dari 300 orang pegawai Pemda Kota Cirebon terdiri  dari Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kota Cirebon, Satuan Perlindungan Masyarakat ( Satlinmas) Kota Cirebon, Dinas Pemadam Kebakaran, dan Kantor Penanggulangan Bencana daerah Kota Cirebon, mengadakan kegiatan kerja bakti pembersihan ruas jalan di daerah Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Ada 6 ruas jalan yang diprioritaskan untuk kegiatan tersebut. 6 ruas jalan tersebut adalah Jalan Siliwangi, Kartini, Wahidin, Cipto, Pemuda, dan Jalan Sudarsono, Jum’at (13/3).

Yoga Pramono, ketua pelaksana kegiatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut akan dijadikan kegiatan rutin kedepannya, minimal dalam sebulan sekali diadakan.

“Ini salah satu bentuk dukungan visi Sehati pemerintah Kota Cirebon,” ungkap Yoga.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan kerja bakti tersebut menjadi perangsang bagi seluruh perangkat daerah, stakeholder, pihak swasta dan warga masyarakat sekitar untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya.

Menurutnya dengan lingkungan yang bersih dan nyaman, diharapkan dapat mengundang wisatawan untuk berkunjung ke Kota Cirebon.

"Dengan Jalanan yang bersih dan suasana nyaman akan membuat wisatawan berkunjung dan betah di kota Cirebon," tukasnya.

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...