Senin, 30 Maret 2020

PIA DPR RI dan DPC Demokrat Bekasi Gelar Penyemprotan Masal Disinfektan

Kota Bekasi - Aksi penyemprotan disenfektan secara massal digelar DPC Demokrat Kota Bekasi bersama Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi Demokrat, Senin (30/03/20)

Ketua Persaudaraan Istri DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono mengatakan, penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah nyata kami dari gerakan nasional Demokrat Perang Lawan Corona.

“Penyemprotan disinfektan di sejumlah area publik merupakan langkah kami untuk berusaha ikut serta membantu pemerintah pusat dan daerah dalam memutus mata rantai virus corona,” ungkap Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono. 

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat kota Bekasi Ronny Hermawan mengatakan, pada hari ini partai Demokrat ikut berjuang bersama, guna memberantas penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan menyemprotkan sebanyak 250 liter cairan disinfektan di area publik seperti pasar, terminal dan rumah ibadah.

"Ini merupakan langkah kongkret kami untuk memutus penyebaran virus corona di area publik, Kami prihatin saat ini di Jawa Barat dan khususnya di Kota Bekasi sudah masuk dalam zona merah," ungkap Ronny Hermawan 

Dalam aksi penyemprotan tersebut, Ronny Hermawan, juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi agar mematuhi peraturan pemerintah pusat maupun daerah serta melakukan pola hidup sehat.

“Taati peraturan yang dibuat Pemerintah dalam rangka penyebaran virus corona dan menjaga pola hidup sehat, itu yang terpenting,” tukasnya.

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...