Rabu, 18 Maret 2020

Pajero Hantam Sigra dan Becak Depan RS Sumber Kasih, Satu Meninggal Dua Luka Ringan

Cirebon : Kecelakaan maut terjadi tepat depan RS. Sumber Kasih yang melibatkan satu unit Pajero, Sigra, dan becak di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (18/3) pukul 03.30 WIB dini hari. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua luka ringan.

Petaka berawal saat minibus Mitsubishi Pajero Nopol E 1270 LM dikemudikan Reza Ardiansyah meluncur dari arah utara ke selatan. Begitu tiba di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba saja Pajero tersebut oleng ke kiri menabrak bagian belakang minibus Daihatsu Sigra Nopol E 1447 CM.

Minibus Daihatsu Sigra tersebut dikemudikan Ulun Jamal Tutuka yang saat itu sedang berhenti di kiri jalan arah utara ke selatan.

Setelah itu, minibus Mitsubishi Pajero menabrak lagi pengendara becak Subrata yang sedang parkir di bahu kiri jalan. Kecelakaan ini sontak membuat kaget masyarakat sekitar.

Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota meluncur untuk melakukan evakuasi korban dan kendaraan, serta olah TKP.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Lantas AKP Fitra Zuanda membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia dan dua orang menderita luka-luka," terang Fitra

Adapun korban meninggal dunia adalah Subrata sang penarik becak. Korban meninggal saat mendapatkan penangan medis di RS Sumber Kasih, karena luka serius yang dideritanya.

Korban luka ringan, Ulun Jamal Tutuka mengalami luka pada pada bagian perut dirawat di RS Gunungjati. Satu korban luka lagi atas nama Dirno (50), pengemudi becak lainnya, menderita luka robek di bibir.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota untuk proses lebih lanjut. Pengemudi Mitsubishi Pajero masih dimintai keterangannya.

"Kecelakaan diduga sopir Pajero mengemudikan kendaraan berkecepatan tinggi dengan kurang hati-hati dan tidak konsentrasi, mengakibatkan kendaraan oleng,” tukas Fitra.

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...