Jumat, 06 Maret 2020

Mayat Wanita Bertato Burung Hantu Dipastikan Korban Pembunuhan

Bandung : Polisi temukan wanita setengah telanjang di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3/2020) pagi.

Mayat wanita telanjang bertato burung hantu itu ditemukan di sebuah selokan kecil pinggir jalan, dengan sejumlah luka.

"Ada luka sayatan dan luka lebam pada tubuh korban," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf

Pada tubuh korban juga didapati ada gambar tatto bertuliskan "fuck my life" di lengan kiri dan tatto bergambar burung hantu di lengan kanannya.

Polisi memastikan, saat ini indentitas wanita bertato Burung Hantu yang ditemukan di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah diketahui.

Saat ditemukan pada kondisi mayat wanita itu terbalut seprai dan terbungkus plastik hitam serta terdapat luka bekas hantaman senjata tajam pada leher, kepala, dan wajah korban.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, mengatakan bahwa untuk mengungkap kasus ini pihaknya langsung membentuk tim khusus penyelidikan dan tim sidik.

"Alhamdulillah upaya dari kami bisa berhasil mengetahui indentitas. Korban sudah diautopsi dan dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan di Subang," ujarnya saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (6/3/2020).

Motifnya belum tahu, tapi yang jelas terkait hal ini merupakan kasus pembunuhan. Sebelumnya, Yoris mengatakan, korban ditemukan tanpa identitas. Mayat tersebut pun ditemukan tanpa busana.

Saat itu, hanya celana dalam yang masih terpasang di tubuh jenazah. Bahkan, Ada plastik hitam yang menutupi bagian kepada jenazah, dan kain seprai berwarna hijau yang dibalutkan di bagian dada korban.

"Usianya diperkirakan di bawah 20 tahun, tinggi badan kira-kira 150 cm," kata Yoris.

Wanita bertato burung hantu itu diketahui berinisial IS atau dari informasi yang dihimpun, bernama lengkap Intan Marwah Sofiah. Dia biasa disapa Anjani Bee.

"Korban berinisial IS dengan umur 18 tahun," kata Kasat Reskrim cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro

Korban diketahui merupakan warga Kabupaten Subang. Saat ini korban sudah di makamkan, oleh pihak keluarga di daerah asalnya.

Yohannes belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut pada kasus ini. Pihaknya saat ini masih lakukan penyelidikan tewasnya belia tersebut.(Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...