Minggu, 29 Maret 2020

Keponakan SBY Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan

Pacitan : Pepatah mengatakan “buah tidak akan jatuh dari pohonnya”. Tentunya pepatah  ini tidak bisa kita pungkiri dan juga bukan MITOS tapi FAKTA nyata di kehidupan.

Teebukti salah satu keponakan Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa kita panggil SBY berhasil manggung dalam ranah politik. Keponakan  SBY yaitu Indrata Nur Bayu Aji atau biasa dipanggil Mas Aji, sekarang ini beliau menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pacitan periode 2019 – 2024 memiliki jiwa politik yang menurun dari sang paman SBY.


Kesibukannya di pemerintahan dan dunia politik tentu banyak makan waktu dan tenaga. Namun dibalik kesibukannya sebagai Ketua DPRD Kabupatan Pacitan, Mas Aji juga memiliki hobby di dunia otomotif. 

Sama seperti Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)  putra SBY yang saat ini sebagai pembina tim balap IBAS RACING TEAM. Mas Aji berdasarkan informasi dari Om Indra selaku komandan Ibas Racing Team adalah sosok yang sangat baik dan berkharismatik.

"Mas Aji mempunyai kharisma yang kuat dan orangnya baik hati," tutur Indra

Sebagai Ketua DPRD tentu Mas Aji memiliki visi dan misi yang baik demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pacitan, di tahun 2020 ini beliau akan mencalonkan Bupati Pacitan. Sosoknya yang baik dan masih muda tentu program yang dicanangkan lebih bagus.

"Maa Aji akan manggung sebagai kepada daerah tahun ini di pacitan," tukas Indra

Utama

Benyamin Sueb dan Kenangan Lagu Legendarisnya

  Jakarta -Benyamin Sueb. Bicara dunia seni Indonesia, tak bisa dilepaskan dari sosol Benyamin Sueb alias Bang Ben. Masih ingat lirik lagu i...