Minggu, 22 Maret 2020

Jumlah Korban Corona Semakin Meningkat Sudah 48 Orang Meninggal

Jakarta : Update jumlah kasus positif corona di Indonesia per tanggal 22 Maret 2020 bertambah 64 kasus positif baru. Sehingga total kasus positif corona di Indonesia mencapai 514 kasus positif corona.

Selain itu ada penambahan pasien yang sudah sembuh sebanyak sembilan orang, sehingga total yang sudah sembuh sebanyak 29 orang. Namun yang meninggal kembali bertambah sebanyak 10 orang.

"Jumlah meninggal menjadi sebanyak 48 orang. Semua datanya sudah didistribusikan dan diberikan ke pemerintah provinsi," ujar Jubir penanganan Covid-19, Achmad Yurianto,Minggu (22/3/2020).

Jumlah ini naik ketimbang data per kemarin Jum'at 21 Maret dmana kasus positif sebanyak 450 orang, sembuh 20 orang, dan meninggal 38 orang.

Yuri kembali menekankan pentingnya social distancing atau menjaga jarak kepada masyarakat dan saling mengingatkan serta saling mengawasi. Kebijakan belajar dan bekerja dari rumah akan efektif mencegah penyebaran covid-19.(Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...