Senin, 16 Maret 2020

Itali Cetak Rekor Kematian Akibat Virus Corona Mencapai 368 Perhari

Itali : Total virus corona sudah membunuh 1.809 orang di Italia sampai hari ini. Angka itu menjadikan Italia sebagai negara tertinggi kedua kasus kematian akibat virus corona selain China, dilansir dari AFP, Senin (16/3).  

Italia merilis data terbaru korban tewas akibat virus corona, yakni 368 orang. Data ini merupakan rekor dalam satu hari kasus kematian dari infeksi Covid-19. 

Jumlah infeksi di Italia sendiri telah mencapai 24.747. Wilayah Lombardy utara di sekitar Milan tetap menjadi pusat pandemi Eropa, dan dilaporkan terdapat 1.218 kematian atau 67 persen dari total kasus di Italia.
Italia merilis data terbaru korban tewas akibat virus corona, yakni 368 orang. Data ini merupakan rekor dalam satu hari kasus kematian dari infeksi Covid-19. 

Terkait corona ini, Italia bergerak cepat untuk menghentikan penyebarannya. Perdana Menteri Giuseppe Conte mengumumkan bahwa Italia akan menutup semua toko kecuali apotek dan toko makanan.

Langkah ini diambil untuk menekan penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas.

"Semua toko akan ditutup kecuali untuk kebutuhan dasar, seperti apotek dan toko makanan," kata Conte dikutip dari AFP.

Selain itu, saat ini Italia tengah mencari suspect positif corona 0 yang menularkan virus tersebut ke warganya.

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...