Sabtu, 21 Maret 2020

Demokrat Berikan Bantuan Masker Kepada Petugas Medis, Buat Masyarakat Sedang Dipersiapkan

Jakarta : Ikut serta menanggulangi penyebaran Covid-19, Partai Demokrat telah menyiapkan 1000 masker yang akan diberikan kepada petugas medis lapangan. 

Proses distribusi akan dilakukan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Annisa Pohan melalui postingan akun Twitter pribadinya, hari Jumat (20/3).

“Besok Partai Demokrat akan mendistribusikan 1000 masker seperti ini khusus tenaga medis melalui BPBD DKI Jakarta” tulisnya Annisa.

Dalam postingan, Annisa juga menyertakan foto masker yang akan didistribusikan bersama Handcoon dan Hand Sanitizer hospital Grade.

Selain untuk tenaga medis, perempuan yang juga merupakan isteri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut menyampaikan bahwa Partai Demokrat akan segera menyiapkan alat kesehatan untuk masyarakat umum dalam waktu dekat.

“Kami utamakan sumbangan untuk tenaga medis. Untuk masyarakat umum Partai Demokrat akan segera siapkan dalam waktu dekat. Harap bersabar ya,” ungkap Annisa.

Seperti yang diketahui, jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia hingga hari ini mencapai 369 orang dan 32 diantaranya meninggal duniaSeperti yang diketahui, jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia hingga hari ini mencapai 369 orang dan 32 diantaranya meninggal dunia. Tenaga medis sendiri sudah keteteran dengan alat kesehatan yang dimiliki.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...