Sabtu, 28 Maret 2020

Anggota DPR RI PDP Corona Dari Fraksi PDIP Meninggal

Jakarta : Kabar duka karena virus corona datang dari DPR RI. Anggota DPR Komisi IX Fraksi PDIP Imam Suroso meninggal dunia karena virus corona. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi IX Melki Laka Lena.

"Berpulanglah dalam damai dan kasih Tuhan. Kita doakan Pak Imam Suroso, anggota komisi IX PDIP dapil Jateng dilapangkan jalan ke surga. Rest in Peace," kata Melki Jumat (27/3).

Melki menjelaskan Imam sudah dirawat selama beberapa hari di RSUP Kariadi, Semarang. Imam dirawat dengan kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona.

Adapun informasi mengenai Imam sebagai PDP sudah dikonfirmasinya kepada pihak rumah sakit yang sempat menangani Imam. Imam sempat terkenal di iklan televisi beberapa tahun lalu dengan tagline 'Anda tak cocok kerja di air'.

"Barusan saya kontak Pak Agus, Direktur RSUP Kariadi Semarang. Pak Imam masuk RS dengan kategori PDP beberapa hari lalu. Tracing akan disampaikan oleh Gubernur dan Dinkes Jateng," ujarnya.

Kendati demikian, untuk penjelasan lebih jauh, politikus Golkar itu memilih menunggu keterangan dari pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatanan Penanganan Covid-19.

"Kita tunggu pengumuman resmi oleh pemda atau gugus tugas," katanya

Menurut informasi yang dihimpun, Imam Suroso meninggal Jumat (27/3) pukul 20.50 WIB. Jenazah disemayamkan di Pati, Jawa Tengah

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...