Sabtu, 01 Februari 2020

SBH Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Al-Jannah

enews_tv : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. Sri Budihardjo Herman M.I.Pol (SBH) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan pondok tahfidz Qur'an Al-Jannah Randu Gede Kabupaten Indramayu, Jum'at 31/2-2020.

Peletakan batu pertama tersebut untuk pembangunan asrama dan tempat belajar santri tahfidz Qur'an yang sudah semakin banyak sehingga membutuhkan penambahan kamar dan ruang belajar.

Pondok tahfidz Qur'an Al-Jannah sudah berusia 4 tahun. Memiliki lebih dari 100 santri dan terdapat 25 orang yang menginap di asrama santri.

SBH sebagai pembina Al-Jannah berharap pembangunan gedung dan asrama baru semakin memberikan kenyamanan para santri dalam belajar.

"Gedung dan asrama baru tentunya akan membuat lebih nyaman para santri belajar. Sehingga ilmu yang diberikan oleh ustadz mudah terserap," tutur SBH

Menurut politisi Demokrat ini bahwa Al-Jannah banyak menampung santri dari kalangan keluarga tidak mampu dan belajar serta tinggal di asrama secara gratis.

"Alhamdulillah kami masih bisa memfasilitasi santri yang tidak mampu dan yatim untuk mendapatkan ilmu disini. Mereka mendapatkan ilmu, makan dan tisur secara gratis," lanjutnya

Dirinya berharap pembangunan bisa cepat selesai dan bisa digunakan untuk para santri. Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh para tokoh agama dan pengurus pondok tahfidz Qur'an Al-Jannah.


Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...