Senin, 06 Januari 2020

Tiga Tahun Berkiprah Ibas Racing Team Lahirkan Pembalap Juara

E-NewsInd : Perjalanan panjang penuh lika liku dilalui oleh tim asal Jogja. Moment sedih dan bahagia sudah dilewati oleh IBAS RACING TEAM, dan tak terasa tim dibawah binaan Ibas Baskoro Yudhoyono (Mas Ibas) sudah berusia 3 tahun pada tanggal 24 Desember.

Pada usianya yang masih muda ini IBAS RACING TEAM menjelma menjadi tim besar, semua hasil yang dicapai tentunya berkat kerja keras dan kolaborasi di semua lini, mulai dari pimpinan, mekanik dan crew serta pebalap yang sangat militan terhadap tim. Prestasi yang diraih di kancah balap Indonesia, baik level Kejurda dan Kejurnas sudah diraih oleh IBAS RACING TEAM.



“Alhamdulillah di usia ke-3 ini kami sangat berterima kasih kepada Mas Ibas yang selalu memberikan arahan dan bimbingan buat kami, dan juga crew mekanik serta pebalap yang berhasil memberikan hasil maksimal,” jelas Indra selaku Manager Tim.

Usia ke-3 inilah IBAS RACING TEAM masih punya target yang harus tercapai, semua sudah dipersiapkan untuk menghadapi race di tahun 2020, nah persiapan apa saja dan race apasaja yang akan diikuti IBAS RACING TEAM masih menjadi rahasia, kita tunggu kejutan apa yang akan dibuat.

Sebagai informasi IBAS RACING TEAM selama 3 tahun ini sudah melahirkan pebalap berpresasi di kejurnas ataupun kejurda. Hebatnya lagi IBAS RACING TEAM telah sukses mengharumkan nama Indonesia di dunia balap motor.



Happy Birthday to IBAS RACING TEAM Ke-3. Semoga di usia 3 tahun ini bisa menjadi tim yang solid, tangguh serta kuat dan selalu memberikan prestasi di balap nasional bahkan international.

Awal 2020 beberapa pembalap IBAS RACING TEAM mampu menjuarai kejuaraan Alfadana di Wonosobo Jawa Tengah. (otospeed.id)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...