Minggu, 19 Januari 2020

Tak Terkalahkan GMC Cirebon Raih Juara Srikandi Cup 2020

E-NewsInd : Klub Basket Generasi Muda Cirebon (GMC) meraih juara  pramusim Srikandi Cup 2020. Tak tanggung-tanggung, GMC menyapu bersih enam pertandingan dengan enam kemenangan, tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

Raihan enam kemenangan itu termasuk menekuk juara bertahan Srikandi Cup, Merpati Bali, dengan skor 75-62.

Pramusim liga basket wanita Indonesia Srikandi Cup 2020 digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, 12-18 Januari 2020. Total ada tujuh tim yang berlaga.

Selain GMC Cirebon, turnamen itu juga diikuti Merpati Bali, Scorpio Jakarta, Tanago Friesian Jakarta, Sahabat Semarang, Pekanbaru Allstars, dan Stallions Penang.

Tak hanya menjadi kampiun pramusim Srikandi Cup 2020, GMC pun menyabet penghargaan individu kategori pelatih dan pemain terbaik.

Pelatih GMC, yakni Arief Gunarto, meraih penghargaan Pelatih Terbaik (Best Coach). Sedangkan anak asuhnya, Anjelin Rosmika Simanjuntak, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik (Best Player).

Usai pramusim berakhir, Srikandi Cup 2020 menuju regular season. Seri pertamanya digelar 3 Februari 2020 di GMC Arena, Cirebon.

Menanggapi hasil positif yang diraih GMC pada pramusim Srikandi Cup 2020, General Manager GMC Cirebon, Njoo Lie Wen, mengatakan, menjadi juara pada pramusim harus disyukuri.

"Prestasi ini jadi pemicu semangat agar kami lebih siap pada seri 1 regular season Srikandi Cup 2020. Lawan pasti berbenah semua dan akan lebih siap jika bertemu dengan GMC nanti," katanya.

Njoo Lie Wen menambahkan, salah satu kunci kemenangan pada pramusim adalah GMC lebih mengutamakan main tim dan fokus di tim.

Selain itu, ada tambahan sejumlah pemain potensial, seperti Anjelin dan Maura. GMC juga diperkuat pemain andalan lain, seperti Adelaide, Christie Rumambi, Isabelle dan Leony Maria. Diharapkan mereka bisa siap di seri 1.


"Persiapan untuk seri 1 di Cirebon nanti, kami tetap fokus di defense dan mengoptimalkan bigman. Mudah-mudahan pemain selalu pada kondisi terbaik mereka," ujarnya. (citrust.id)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...