Senin, 20 Januari 2020

Raudhah Lounge Siap Layani Penumpang BIJB Kertajati Dengan Pelayanan Prima

E-NewsInd : Direktur Raudhah Lounge BIJB Kertajati Hj Liana mengaku bersyukur bandara kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu sudah mulai menunjukan grafik tinggi di awal tahun 2020. 

Terlebih pada tahun ini BIJB dipercaya untuk menjadi embarkasi dan debarkasi jamaah haji tahun 2020 yang baru saja surat keputusannya dikeluarkan oleh menteri Agama diserahkan ke Wagub Jabar beberapa waktu lalu.

"Tentu ini menjadi harapan kita semua agar BIJB semakin ramai penerbangannya dan saya meyakini BIJB akan terus berkembang," ujar Hj Liana, sosialisasi maskapai penerbangan Malaysia Airlines rute Kertajati- Kuala Lumpur.

Dia pun secara resmi membuka raudhah lounge untuk calon penumpang BIJB baik jamaah umroh maupun umum dengan fasilitas VIP dan regular.

"Kita berikan kenyamanan pada calon tamu Allah yang akan berangkat melalui BIJB maupun penumpang lainnya," paparnya.

Dijelaskan, fasilitas yang ada di lounge Raudhah BIJB seperti musalla, toilet, kamar mandi, tempat duduk yang bisa charger serta menu makanan dan breakfast.
"Kita sediakan yang regular dan VIP dan menu masakan kokinya yang terbaik," terangnya.

Hal senada juga diungkapkan direktur utama Lounge Raudhah BIJB Hj Sri Wahyuni mengungkapkan jika lounge raudhah bisa menampung lebih dari 350 calon penumpang yang bakal terbang dari BIJB.

"Kita tak hanya calon jamaah umroh tapi untuk umum juga," tutur Sri

Sebelumnya, Menag RI Fachrul Razi beristirahat di lounge raudhah serta Wagub Jabar usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) penetapatan bandara BIJB sebagai embarkasi dan debarkasi jamaah haji 2020.

"Kalau bisa nanti tempatnya diperbesar lagi sudah bagus ini sangat nyaman," ujar Menag sambil menikmati kopi racikannya sendiri. 

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...