Selasa, 14 Januari 2020

Pertamina EP dan PWP Field Subang Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

E-NewsInd : Hujan intensitas tinggi menyebabkan beberapa daerah banjir. Sebagai bentuk kepedulian PertaminaEP Asset 3 Subang Field menyerahkan berbagai kebutuhan pokok kepada korban banjir di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bantuan kebutuhan pokok tersebut berupa 300 kg beras, 50 kardus mie instan, 50 kardus air mineral, obat-obatan, biskuit, gula, popok bayi dan keperluan pokok lainnya diterima langsung oleh Kepala Desa Karangligar, Hj. Eneng.

Desa Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang. Terdapat 2 dusun yang paling terdampak banjir yakni Dusun Kampek dan Dusun Pengasinan.

Armand Mel Hukom, selaku Subang Field Manager menyampaikan bahwa Karangligar adalah Ring 1 sehingga pihaknya akan membantu secara maksimal.

"Karangligar adalah Ring 1 Subang Field. Untuk itu kami berupaya semaksimal mungkin membantu setelah mendapatkan informasi bencana banjir melanda. Semoga yang kami sampaikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan air dapat segera surut," tuturnya

Sementara itu Persatuan Wanita Patra (PWP) Pertamina Field Subang juga melakukan aksi sosialnya. Sebagai bentuk peduli sesama kepada korban banjir di Perumahan Pondok Gede Permai, Bekasi yang terkena musibah banjir pada malam tahun baru kemarin PWP Field Subang memberikan bantuan.

Donasi yang kami berikan merupakan sumbangan dari Ibu-Ibu anggota PWP Field Subang. Donasi tersebut  diserahkan ke Kantor Logistik Jatiasih BNPB Posko Banjir Pondok Gede Permai, Bekasi.

Donasi diberikan langsung oleh ketua PWP Field Subang Virgina Mel Hukom didampingi oleh FM Pertamina Subang field Armand Mel Hukom.

Menurut wanita yang akrab disapa Virry ini, bencana alam seperti banjir bisa datang kapan saja, dimana saja, tanpa pandang bulu, suku, ras, agama dan bisa meluluhlantakan semuanya. Termasuk saudara yang ada di Bekasi terkena imbas cukup parah.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Minimalnya dapat meringankan beban dan menjadi berkah untuk semua," tukas Virry.(ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...