Rabu, 08 Januari 2020

Menag RI dan Wagub Jabar Sidak Lounge Raudhah BIJB Kertajati

E-NewsInd : MAJALENGKA - Fasilitas bandara internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati mendapat respons positif dari Menteri Agama RI Fachrul Razi. Hal ini disampaikan Menag usai memberikan Surat Keputusan BIJB sebagai bandara embarkasi haji 2020, Selasa (7/1). 

Menag datang ke BIJB bersama rombongan dan Wagub Uu Ruzanul Ulum mengelilingi bandara dan mampir di Raudhah lounge yang berada di lantai 3 bandara. 

Mencicipi makanan ringan dan minum teh yang diracik sendiri, Menag pun berkesan dengan kondisi lounge tersebut. 

"Sangat bagus dan nyaman ya. Harus senyaman mungkin agar calon-calon tamu Allah bisa beristirahat sebelum berangkat, bagus, " ujar Menag. 

Diapun meminta agar lounge diperbesar agar lebih banyak menampung para jamaah haji. "Mesti diperbesar lagi, semua fasilitasnya sudah oke," Katanya. 

Sementara direktur raudhah lounge Hj Sri Wahyuni mengatakan, lounge raudhah mampu menampung lebih dari 350 orang baik perorangan maupun rombongan. 

"Fasilitas yang kami miliki sangat banyak ada musala, makan dan kursi yang nyaman dengan charger di meja, " ujarnya. 

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa raudhah lounge terbuka untuk umum dan tak hanya para calon jamaah umroh dan haji saja. "Ini untuk umum, " tandasnya. 

Sementara Wagub Jabar Uu mengaku jika pemberangkatan umroh dari bandara BIJB akan dilakukan pada besok (8/1). "Besok pemberangkatan perdana dari BIJB langsung Madinah, " tandasnya. (din) 


Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...