Senin, 20 Januari 2020

Ibas Racing Team Incar Podium 8 Kelas Road Race Buleleng Championship

E-NewsInd : Minggu depan tepatnya tanggal 25 – 26 Januari 2020 bertempat di sirkuit Jl.Udayana Dewi Sartika Buleleng Bali gelaran balap motor bertitle Bupati Cup (Seri 2) Road Race Open Championship 2020 bakalan lebih ramai lagi.

Event yang didukung oleh Pemkab dan IMI Bali akan menggelar kejuaraan road race seri 2 untuk memperebutkan Piala Bupati Buleleng Bali Putu Agus Suradnyana,ST. 

Nah dalam event ini seperti seri 1 tim – tim papan atas tanah air sudah mempersiapkan kuda besi masing – masing untuk meraih podium pertama di kelas yang diikuti. Termasuk tim asal Jogja juga dipastikan datang di road race Buleleng Bali ini.

Berdasarkan informasi dari Manager Tim yaitu Indra Gunawan sudah tidak sabar untuk ikut di event bergengsi di Pulau Dewata.  Ibas Racing Team PSR EIGER IPONE ISABELA MADURACE GADHETA ini sudah pasti akan gasspol lagi, rasa optimis untuk meraih podium pertama jelas jadi target tim ini, apalagi waktu di road race Wonosobo bersam pebalap asal Banjar Patroman Agus Chiken sukses menuai juara di kelas yang diikuti.

Indra selaku Manager Tim  Ibas Racing Team PSR EIGER IPONE ISABELA MADURACE GADHETA akan ikut 8 kelas dari kelas yang dilombakan. 

"Betul kita akan ikut di 8 kelas yaitu kelas MP5, Bebek 116 Open dan Bebek 125, tentunya kita berusaha semaksimal mungkin tampil lebih sempurna," ujar Indra.

Bagi Ibas Racing Team PSR EIGER IPONE ISABELA MADURACE GADHETA bermain di Buleleng Bali jelas merupakan pengalaman dan impian yang luaruti biasa, dengan kompetisi yang pasti menguras pikiran tentu tidak gampang meraih juara.

"Harapan saya semua kelas yang kami ikuti pembalap mampu naik podium," tukasnya. (ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...