Senin, 06 Januari 2020

Ibas Racing Team Berjaya di Alfadana Road Race

E-NewsInd : Ibas Racing Team menurunkan beberapa pembalap handal pada kejuaraan ALFADANA ROAD RACE 2020 yang berlangsung di Alun-Alun Wonosobo Jawa Tengah 4-5 Januari 2020.

Ibas Racing Team adalah team road race yang beriskan para pembalap dalam binaan Edhie Baskoro Yudhoyono Anggota DPRRI dari partai Demokrat

Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini sudah 3 tahun membentuk dan membina Ibas Racing Team. Melahirkan pembalap-pembalap tangguh.


Pembalap yang turun di Wonosobo kali ini Tommy Richard Orlando, Agus Chicken dan Rafiq Indrianto juga Rexzy Kepo mampu meraih penghargaan dan piala.

Tommy Richard di kelas underbone juara 4, dikelas bebek 116 juara 2. Untuk Agus chicken  MP 4 juara 1,Juara bebek 116 juara 4,Matic juara 1. Sedangkan Rafik juara 1 di kelas sport 2Tstandar bobok dan Rexzy Kepo meraih podium ke 4 135 cc Sport Pemula.

Indra Gunawan sebagai Menejer dari Ibas Racing Team merasa sangat berterimakasih kepada Edhie Baskoro Yudhoyono yang mau membina mereka sehingga mampu berprestasi.

"Saya sangat berterimakasih kepada mas Ibas yang mensuport kegiatan kami," tutur Indra

Dirinya pun merasa sangta bersyykur atas preatasi yang diraih oleh Ibas Racing Team dalam kejuaraan di Wonosobo.

"Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih. Semoga di awal tahun 2020 IBAS Racing Team bisa lebar berprestasi lagi dan bisa mengikuti di tingkat Asia," tukas Indra.(Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...