Kamis, 02 Januari 2020

Fraksi Demokrat DKI Jakarta Instruksikan Anggotanya Bantu Korban Banjir

E-NewsInd : Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta menginstruksikan semua anggotanya agar turun ke lapangan untuk membantu para korban banjir.

"Instruksi fraksi, semua anggota fraksi DPRD DKI agar berperan aktif dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir," tutur anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI Mujiyono , Kamis (2/1-2020).

Ketua Komisi A DPRD DKI ini mengatakan, instruksi tersebut menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan harus terarah dan tepat sasaran.

"Harus tepat sasaran dan terarah maksudnya. Sebelum turun memberi bantuan harus dipetakan daerahnya terlebih dahulu. Tujuannya mencari daerah yang belum mendapat batuan dari Pemprov DKI," terangnya.

Menurutnya saat ini warga Jakarta yang terdampak banjir sangat membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, pihaknya mengajak semua elemen agar mengesampingkan dulu perbedaan warna partai.

"Yuk, warga butuh bantuan dan penanganan cepat dari kita dan seluruh perangkat Pemprov DKI," ajak Mujiyono.

Masalah banjir memang super kompleks Mujiyono ibaratkan seperti ibarat ayam sama telur. Sehingga harus segera dicarikan solusi penanganan banjir.

"Tidak bisa parsial kalau ngomongin soal banjir di Jakarta. Kita apresiasi juga respon cepat dari Pak Gubernur beserta jajarannya. Tentunya banyak yang harus evaluasi dan mencari solusi bersama ke depan," tukasnya. (Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...