Kamis, 09 Januari 2020

Damkar Ciko Padamkan Mobil Terbakar


E-NewsInd : Petugas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon berhasil memadamkan mobil yang terbakar. Laka lantas melibatkan sebuah mobil berjenis minibus terbakar di Jl Kesunean, Kota Cirebon, sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu malam (8/1/2020). 

Mobil tersebut dalam posisi menabrak pohon. Hingga saat ini proses evakuasi masih dilakukan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon. 


Mobil yang terbakar berplat nomor H 8541 GC. Warga di sekitar lokasi juga tidak berani mendekat terutama saat api masih membakar bagian kap mesin hingga body mobil bagian tengah. Sebab, sempat terjadi beberapa kali letupan dari ban yang terbakar.

Mobil tersebut awalnya melaju dari arah Jawa Tengah ke Kota Cirebon. Tiba-tiba mobil oleng dan menabrak pohon. Setelah itu, api tiba-tiba berkobar membakar mobil tersebut.


Saat warga menolong, di dalam mobil ada ada seorang pria berumur sekitar 50 tahun, dan perempuan berusia sekitar 25 tahun. Pria tersebut dievakuasi dalam keadaan sadar, sedangkan perempuan yang disebut anaknya tertelungkup di dalam dalam keadaan pingsan. 



"Alhamdulillah petugas damkar mampu memadamkan api yang membakar mobil tersebut. Korban luka ada dua orang satu laki-laki dan satu perempuan," jelas Nurjaman

Korban kecelakaan tersebut kini dalam penanganan di Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon.(Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...