Minggu, 29 Desember 2019

Pengurus Percasi Provinsi Jawa Barat Resmi Dilantik

E-NewsInd :  Sekjen PB Percasi, Hendri Hendratno melantik 52 Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Jawa Barat periode 2019-2023  di De Majestic, Jalan Braga, Kota Bandung, Minggu (29/12/2019). 

Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan Nomor: 07/SKPROV/PB-PERCASI/X/2019. Percasi Jabar secara resmi dipimpin  Deni Nurdyana hingga empat tahun kedepan.

Hendri menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan di Jawa Barat. Dia berharap para pengurus Percasi Jabar bisa semakin meningkatkan pembinaan pecatur usia dini.

"Saat ini PB Percasi fokus terhadap pembinaan dan pelaksanaan turnamen di setiap daerah. Semoga saja program kami mampu berjalan beriringan dengan Jawa Barat," ucapnya seusai pelantikan.

Tak lupa Hendri memohon maaf atas ketidakhadiran Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto. Menurutnya Utut sedang berada di luar negeri.

Deni Nurdyana selaku ketua umum Percasi Jabar mengaku siap memenuhi target raihan 9 medali emas di PON 2020 Papua. Menurut dia, meski target tersebut cukup berat tapi jika dikomunikasikan dengan baik maka bisa tercapai.

"Pengurus sekarang memiliki beban berat karena minimal harus mempertahankan bahkan harus bisa meningkatkan prestasi kedepannya. Salah satunya dimana kami ditargetkan oleh KONI untuk meraih 9 medali emas pada PON Papua 2020," ujarnya.

Sementara itu Ir. Sri Budihardjo Herman (SBH) sebagai wakil ketua 1 Percasi Jabar menambahkan, bahwa target tersebut masih realistis karena Percasi Jabar mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa. 

"Sudah sewajarnya kita menerima target seperti itu. Karena semestinya prestasi Percasi harus semakin meningkat. Minimalnya raihanya sama dengan PON sebelumnya," katanya.

Menurut anggota DPRD Jawa Barat ini untuk menguatkan target di masa mendatang, Percasi akan menggelar rapat kerja di pada awal tahun 2020. 

"Rapat kerja akan mengambil langkah-langkah strategis apa yang harus dilakukan untuk menuju Percasi menjadi juara umum di PON mendatang," tukas SBH.(Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...