Sabtu, 07 Desember 2019

Pembukaan Turnamen Futsal Piala Asosiasi Futsal Kota Cirebon

E-NewsInd : Pembukaan Turnamen Futsal Piala Asosiasi Futsal Kota Cirebon 2019 berlangsung Hidmat dan penuh dengan pemberian penghargaan bagi atlet futsal Kota Cirebon, Jum'at 7 Desember 2019 di Sport Hall Bima Sunyaragi Cirebon.

Hadir dalam acara tersebut Dr. Chandra Lukita, Rektor Universitas CIC sekaligus Ketua KONI Kota Cirebon periode 2008 SD 2016, Edy Suripno, M.SI. Ketua PSSI Kota Cirebon, R. Agus W. M.Pd. Kepala Bidang Prestasi dan Pemuda DISPORBIDPAR kota Cirebon, Eka Madya, S.Pd. Wakil Ketua KONI Kota Cirebon.

Secara khusus Wakil Ketua KONI menyampaikan kebanggan  dan selamat kepada Asosiasi Futsal Kota CIREBON yang sukses dalam pembinaan atlet dan suskes dalam pelaksanaan turnamen. 

"Kami merasa bangga dan sangat mengapresiasi kepada AFKC yang sukses dalam membina atlit futsal," tutur Eka

Hal senada disampaikan ketua PSSI Kota Cirebon, bahwa merasa bangga akan sepak terjangnya dan trobosan yang sudah dilakukan AFKC.

"Pembinaan tiada henti dan manajemen yang baik telah dilakukan AFKC. Terbukti 2 atlet Futsal  Kota Cirebon mampu menjadi atlet Pelatda PON Jabar 2020 di Papua," jelas Edy Suripno

Sementara kepala Bidang Prestasi dan Pemuda DISPORBIDPAR sangat bangga pada atlet-atlet muda Kota Cirebon yang begitu semangat dan antusias mengikuti kejuaraan Futsal Piala AFKC 2019. 

Berbeda dengan Rektor UCIC Chandra Lukita dengan semangat menggelorakan Cirebon Bisa Cirebon Juara, mengajak kepada atlet-atlet muda kota Cirebon untuk lebih fokus untuk mencapai prestasi yang tinggi, seperti yang sudah di raih oleh Dea Wahyudin dan Yogi Saputra. 

"Fokus dalam mencapai prestasi setinggi-tingginya seperti yang sudah diaraih oleh Dea dan Yogi. Cirebon Bisa Cirebon Juara !" tukas Chandra menyemangati

Pembukaan turnamen Piala AFKC 2019 ditutup dengan tendangan pertama ke gawang  oleh Ketua PSSI dengan Kiper Rektor UCIC. (ach)

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...