Senin, 09 Desember 2019

Koalisi Perubahan Untuk Rakyat Terbentuk Hadapi Pertarungan Pilkada Indramayu

E-NewsInd : Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu partai-partai politik mendeklarasikan terbentuknya Koalisi Perubahan Untuk Rakyat, Senin 9 Desember 2019 di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu.

Partai politik yang bersepakat membentuk koalisi tersebut Partai Demokrat, PDIP, PKB, Hanura, Nasdem, PKS dan Perindo dengan total kursi di DPRD Indramayu sebanyak 22 Kursi parlemen.

H. Ali Wadhana sebagai ketua koalisi mengatakan bahwa koalisi ini terbentuk karena adanya keinginan bersama untuk perubahan Indramayu.

"Kita membentuk koalisi ini karena didasari oleh kepentingan yang sama ingin perubahan Indramayu," tutur Ali

Hal tersebut diamini oleh para ketua parpol yang berkumpul untuk menandatangani deklarasi tersebut.

H.M. Solichin dari PKB mengatakn bahwa koalisi ini solid dan akan bertambah bila Gerindra bersepakat untuk bergabung.

"Insya Allah Partai Gerindra pun akan bergabung pada koalisi ini. Karena mereka juga satu tujuan perubahan Indramayu," tutur Solichin

Sedangkan H. Sri Budihardjo Herman (SBH) dari Demokrat berharap koalisi ini akan solid dan tidak terpecah sampai pada hari pelaksanaan pilkada Indramayu.

"Saya berharap koalisi yang terbangun ini tetap solid dan tidak berubah.  Bahkan harusnya bertambah dengan bergabungnya partai lain seperti Gerindra," tukas SBH. (Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...