Selasa, 03 Desember 2019

Kakek Sakri Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

E-NewsInd : Sakri bin Surono berumur 71 tahun ditemukan membusukdi dalam rumah jln. widarasari 1 no 5 rt 001 rw 003 ds. sutawinanggun Kecamatan Kedawung kabupaten Cirebon.


Kakek Sakri ditemukan pada hari Selasa tanggal 3 Desember 2019 pada pukul 13.00 wib di dalam rumah jln. widarasari 1 no 5 rt 001 rw 003 ds. sutawinanggu Kec. Kedawung kab. Cirebon dalam keadaan menjadi mayat yang sudah membusuk.


Menurut keterangan Alfiayah Melina ( Keponakan jenazah ) alamat jln. widarasari 1 Rt 001 Rw 003 ds. sutawinanggu kec.kedawung kab. Cirebon menerangkan bahwa dirinya mencium bau busuk dari dalam rumah jenazah.

Karena curiga Melina melaporkan ke pihak polsek kedawung, dan bersama sama mengecek keadaan rumah Sakri, dan ditemukan sudah menjadi mayat dalam kondisi membusuk, serta ditemukan disamping jenazah beberapa obat.

"Saya mencium bau busuk lalu melapor ke Polsek kedawung untuk mengecek bersama-sama. Ternyata kita menemukan paman Sakri sudah menjadi mayat," tutur Melina

Menurut keterangan saksi bahwa jenazah tidak terlihat sudah seminggu lamanya, dan dalam keadaan sakit serta hidup sendiri.

Kemudian jenazah kakek Sakri dibawa ke RS Gunung Jati untuk dilakukan Visum guna mengetahui penyebab kematianya.(ach)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...