Minggu, 29 Desember 2019

Hattrick Agung Antarkan SMKN 1 Kota Cirebon Lolos 8 Besar Supercup Pelajar AFP Jabar

E-NewsInd : Sempat tertinggal dari  SMA N 1 Cianjur tim futsal pelajar SMK N 1 kota Cirebon mampu balikan keadaan dan unggul menjadi 2 : 4 pada pertandingan terahir penyisihan grup A yang berlangsung Minggu, 29 Januari 2019 di Gor ITB Jatinangor Sumedang.

Pertandingan baru berlangsung 3 menit SMK Negeri 1 kita Cirebon harus tertinggal 1 : 0. Namun pada menit ke 7 Yogi Saputra mampu melesakan gol dan merubah kedudukan menjadi 1 : 1.

Menit ke 10 Agung P sempat membalikan keadaan menjadi 2 : 1 untuk SMK N 1 kota Cirebon. Namun berhasil disamakan kedudukan oleh SMA N 1 Cianjur pada menit ke 15.

Sampai turun minum kedudukan tidak berubah 2 : 2. Babak kedua Pelatih SMK N 1 Cirebon menginstruksikan anak didiknya tampil lebih trengginas. Kembali Agung mampu menambah pundi gol pada menit ke 27 dan menit 29.

Hattrick Agung  dan satu gol dari Yogi Saputra mengakhiri perlawanan SMA N 1 Cianjur dengan skor ahir 2 : 4. Melakoni dua kali kemenangan menghantarkan SMK N 1 Cirebon lolos Delapan Besar Supercup Pelajar AFP Jawa Barat 2019.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon Amroni Duradji yang turut mendampingi merasa bersyukur atas raihan dari SMK Negeri 1 yang keluar sebagai juara grup dan lolos 8 besar.

"Menit awal anak-anak terlihat lelah. Namun hal itu ceoat ditutupi dan mereka bermain trengginas pada babak kedua. Alhamdulillah kita lolos 8 besar," tutur Amroni

Dirinya berharap oara pemain tetap konsentrasi dalam menghadapi babak 8 besar. Menurutnya lawan di 8 besar pasti lebih berat.(ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...