Sabtu, 16 November 2019

XTC O4 Soember Berikan Bantuan Air Bersih

E-NewsInd : Kemarau panjang membuat sebagian warga kabupaten Cirebon kekeringan dan kesulitan air bersih. XTC 04 Soember merasa prihatin dengan hal tersebut dan menggerakan mereka untuk membantu warga yang kesulitan air bersih.

Lokasi pertama yang mereka datangi adalah Desa Cipanas Dukupuntang pada tanggal 12 November 2019. Kedatangan tim XTC 04 Soember Peduli sudah dinantikan warga.

"Mereka benar-benar butuh air bersih. Kami hanya bisa membantu satu tangki air bersih tentunya tidak mencukupi kebutuhan mereka namun sedikitnya mengurangi beban mereka," tutur Jhony Agung Ketua XTC 04 Soember


Setelah menbantu di desa Cipanas Dukuh Puntang, tanggal 14 November XTC 04 Soember kembali membantu satu tangki air bersih untuk Desa Kecomberan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

"Seharusnya kemarin tanggal 13 tapi karena antri di depot air penuh jadi kita kebagian tanggal 14 baru bisa membantu warga desa Kecomberan," ujar Jhony

Menurutnya kepedulian XTC 04 Soember ini supaya bisa jadi motivator bagi klub motor atau oraganisasi lain guna membantu warga yang sedang kesulitan air.

"Tentunya kita sebagai tetangga dan saudara harus saling bantu tanpa harus memandang etnis, ras dan golongan apa. Karena sesungfuhnya kita bersaudara dan harus saling menguatkan, Slam Kuat Dalam Persaudaraan," tukasnya.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...