Rabu, 13 November 2019

Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Mapolrestabes Medan Baru Berusia 24 Tahun

E-NewsInd : Ledakan Bom melukai  enam orang dan menewaskan 1 orang. Ledakan Bom di Mapolrestabes Medan Rabu pagi sekitar jam 8.45 WIB.

Ledakan tersebut diduga merupakan bom bunuh diri. Terduga pelaku berinisial RMN yang baru berusia 24 tahun sendiri tewas pada insiden tersebut.

Enam orang yang terluka merupakan 4 petugas kepolisian dan 2 orang warga masyarakat. Semuanya sudah dilarikan ke RS Bhayangkara medan untuk mendapatkan pertolongan.

Dari hasil olah TKP diketahui terduga pelaku sendiri baru berusia 24 tahun kelahiran medan. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa lilitan kabel, potongan kabel, tombol on off, paku berbagai ukuran dan baterai.

Terduga

Polisi masih mendalami CCTV yang ada di Mapolrestabes medan yang menangkap rekaman terduga pelaku mengenakan jaket ojek online.

Keluarga dari terduga pelaku pun sudah dimintai keterangan dan akan dilakukan tes DNA untuk mencocokan terduga pelaku dengan keluarga.

Sementara untuk jenis bos, kronologi dan motif pelaku pengeboman masih dalam pendalaman pihak kepolisian.


Tentunya kita belum bisa menyimpulkan terduga pelaku sengaja meledakan diri ataukah pelaku ini tidak mengetahui barang yang dia bawa adalah paket bom. Namun tentunya kita sangat mengutuk perbuatan keji pelaku pengeboman siapapun itu pelakunya.(ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...