Sabtu, 30 November 2019

Nashrudin Azis Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha

E-NewsInd : Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim menghadiri Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Ke-74 PGRI. 

Para guru sudah memadati lokasi acara di Stadion Wiwaha Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/11/2019). Nadiem datang ditemani oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Ketua PGRI Unifah Rosyidi.

Walikota Cirebon Nashrudin Azis mendapat  anugerah Dwija Praja Nugraha yang disampaikan langsung Mendikbud.

"Alhamdulillah penghargaan ini harus menjadi pelecut semangat bagi saya, kami Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk terus berupaya mewujudkan kualitas pendidikan terbaik dan inovatif di Kota Cirebon," tutur Azis

Dirinya berharap anak-anak didik menjadikan guru sebagai orang tua di sekolah.

"Untuk anak-anakku, jadikan guru di sekolah sebagai orangtua. Hormati mereka sebagaimana kita menghormati ibu dan bapak di rumah. Bagi orangtua, ayo dukung guru-guru kita untuk mendidik dan mengajar anak-anak kita di sekolah dengan sebaik mungkin. Dan bagi bapak-ibu guru, terimakasih atas segala dedikasinya untuk mencerdaskan anak-anak kita," tukasnya.(ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...