Senin, 04 November 2019

Merasa Bersalah Patahkan Kaki Andre Gomes, Son Heung-min Matikan HP dan Asingkan Diri

E-NewsInd : Pemain Totenham Hotspur, Son Heung-min, merasa sangat terpukul setelah membuat Andre Gomes cedera horor dalam laga kontra Everton di ajang Liga Inggris, Minggu (03/11-2019).

Son Heung-min melepaskan tekel pada menit ke-78 kepada pemain Everton, Andre Gomes. Ditambah mendapat hadangan lain dari bek Tottenham, Serge Aurier, Gomes pun terjatuh yang menyebabkan engkelnya bergeser.

Kalau dilihat dari kronologi kejadian Andre Gomes tidak cidera saat terkena backtackle Son. Saat andre akan terjatuh disitu ada benturan dengan Aurier dan nampak sepatunya terinjak lalu kakinya berbenturan. 

Namun wasit langsung mengacungkan kartu merah dan mengusir Son Heung-min dari lapangan. Son tampak menutup wajahnya dengan tangan sambil menangis ketika meninggalkan lapangan.

Bukan hanya pemain Tottenham yang menghibur Son. Tapi para pemain dan kapten tim everton pun menenangkan Son. Namun Son tetap menangis merasa bersalah atas insiden tersebut.

Ia juga tidak berhenti ketika para wartawan Korea Selatan memintanya untuk berbicara. Dilansir dari The Sun, pemain Tottenham Hotspur itu langsung mengasingkan diri dan tidak mau ditemui siapapun.

Son Heung-min juga memilih untuk mematikan handphone-nya untuk memenangkan diri. Setelah laga Everton vs Tottenham Hotspur usai, Son langsung meninggalkan Goodison Park dan menuju ke Bandara John Lennon Liverpool untuk pulang ke rumah orang tuanya.

Kecelakaan dalam sepakbola bisa terjadi kapan saja dan kepada siapa saja. Namun sikap fair play dari para pemain Tottenham dan Everton patut diapresiasi. Mereka tidak ribut dan berusaha menolaong andre Gomez serta menenangkan Son yang bersedih. (ach)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...