Kamis, 21 November 2019

Gagal Perkuat Timnas Sea Games Gian Zola Pulang Kembali Ke Persib Bandung

E-NewsInd : Indra Sjafri ahirnya memulangkan Gian Zola Nasrullah Nugraha gelandang asal Persib Bandung. Dengan demikian Zola tidak memperkuat timnas Sea Games.

Gian Zola akan kembali memperkuat posisi gelandang di Persib. Tentunya bukan hal mudah mendapatkan tempat utama di Persib sebab oersib memiliki banyak gelandang bagus.

Sebelum Zola coach Indra sudah memulangkan memulangkan empat pemain yakni Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), Muhammad Hambali Tolib (Persela Lamongan), dan Muhammad Rifad Marasabessy (PS Tira Persikabo).

Selanjutnya Indra Sjafri kembali mencoret empat pemain lainnya. Mereka adalah Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Gian Zola Nasrullah Nugraha (Persib Bandung), Kadek Agung Widnyana Putra (Bali United), dan Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC).

"Pemain yang bertahan dalam tim adalah mereka yang terbaik, serta pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim," jelas Coach Indra

Menurutnya kini ia sudah memiliki puzzle yang lengkap dan tersusun rapi. 

"Saya harap mereka bisa memberikan yang terbaik di SEA Games nanti," tukasnya.(Ach)

Utama

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk

Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal ...