Rabu, 20 November 2019

Baznas Kota Cirebon Berikan Bantuan Kaki Palsu

E-NewsInd : Badan Amil Zakat (Baznas) kota Cirebon memberikan bantuan kaki palsu bagi penyandang disabilitas, Selasa 19 November 2019.

Kali ini  BAZNAS kota Cirebon membantu pemasangan kaki palsu a.n. Budi Santoso dan Marzuki warga kesambi dan kutagara kota Cirebon.

Adapaun data penerima bantuan kaki palsu :
1. Bapak Marzuki
Jl. Karanganyar Rt 02 Rw 01 Kel. Kesambi Kec. Kesambi Kota Cirebon
2. Budi Santoso
Jl. Pegajahan Utara Rt 05 Rw 04 kel. Jagasatru Kec. Pekalipan Kota Cirebon

M. Taufiq S.Ag Ketua Baznas kota Cirebon mengatakan bantuan kaki palsu ini diberikan kepada dua orang yang memiliki cacat pada kakinya.

"Semoga bantuan kaki palsu kepada dua orang ini bisa bermanfaat. Agar penyandang diaabilitas bisa berkatifitas lebih baik dengan kaki palsu," tutur Taufiq

Sebelumnya dua orng ini menggunakan tongkat penyangga kaki guna menopang tubuhnya. Hingga gerakanya sangat terbatas karena kedua tangan harus memegang tongkat.

"Kaki palsu ini mengganti peran tongkat yang selama ini mereka pakai. Sekarang kedua tangan mereka bisa lebih leluasa berkatifitas karena sudah ada kaki palsu menopang tubuhnya," tukas Taufiq.(Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...