Senin, 07 Oktober 2019

Umar Resmi Pimpin DPD BKPRMI Kota Cirebon

E-NewsInd : Umar S Clau resmi pimpin  DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Cirebon Masa Bakti 2019-2023 yang dilantik, Minggu (6/10-2019).

Pengurus BKPRMI Kota Cirebon langsung dilantik oleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat di Islamic Center At Taqwa Kota Cirebon dan di hadiri oleh Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH, Pengurus DPW, DPD BKPRMI dan undangan lainnya.

Umar  mengatakan, total pengurus DPD BKPRMI Kota Cirebon sebanyak 75 orang berasal dari unsur Masjid, DKM, Masyarakat, Pemuda dan Aktivis.

"Kami gabungkan semua unsur masyarakat untuk menjadi pengurus BKPRMI. Hingga kedepan program bisa menyentuh lapisan masyarakat," tuturnya  

Dia menyakini, BKPRMI akan terus menggelar program yang bisa menghidupkan kembali masjid dan mushollah yang ada di Kota Cirebon.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Jawa Barat, Yeyen Munawar mengatakan, yang utama adalah hati dan jiwa yang senantiasa dengan nilai kemasjidan. Dirinya bangga BKPRMI Kota Cirebon komitmen dan langsung tancap gas melaksanakan program-program.

"Kota Cirebon memberikan kontribusi besar bagi BKPRMI. Motivasi yang ada hari ini adalah janji dan harapan baru di Kota Cirebon," kata Yeyen.

Sementara itu, Walikota Cirebon, Nashrudin Azis mengatakan, BKPRMI Kota Cirebon menjadi pelopor kedepan dalam syiar Islam di Kota Cirebon.

"Organisasi ini begitu lengkap menyentuh hampir semua kebutuhan masyarakat. Organisasi ini bukan seumur jagung, tapi sudah lama berdiri," kata Azis

Dirinya mengungkapkan, organisasi sekarang dikukuhkan pengurusnya adalah orang yang memiliki akhlak yang baik dan etika yang positif serta keberanian yang baik juga.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD BKPRMI Kota Cirebon, Ustadz Muhamad Taufiq, S.Ag berharap kepemimpinan Umar akan ada perubahan organisasi yang signifikan.

"Setelah sekian lama BKPRMI dikota Cirebon mengalami stagnan yang cukup lama, harapan saya semoga BKPRMI berkiprah kembali dan bersinergis dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan kota Cirebon yang SEHATI dibawah kepemimpinan kang Umar," tutut Taufiq

Sementara itu H Ahmad Yani, ketua attaqwa center  Kota Cirebon mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan Pengurus BKPRMI Kota Cirebon. 

"Semoga memberikan harapan baru untuk bangkitnya kembali Remaja Masjid yang sempat mengalami stagnasi kegiatan di Kota Cirebon. Kami yakin BKPRMI di bawah kepemimpinan Sahabat Umar S. Klau akan lebih baik," tukas Yani.(Ach)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...