Rabu, 30 Oktober 2019

SBH Berikan Bantuan Air Bersih Warga Desa Sampiran

E-NewsInd : Ir. H. Sri Budihardjo Herman M.I.Pol (SBH) anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat berikan bantuan air bersih kepada warga desa Sampiran kecamatan Talun kabupaten Cirebon.

Kegiatan ini untuk meringankan beban warga desa Sampiran yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang yang terjadi di kabupaten Cirebon.

Hermawan sebagai kordinator kegiatan mengatan kegiatan ini berlangsung dua hari di desa Sampiran Senin dan Selasa tanggal 28-29 Oktober 2019.

"Kegiatan ini berlangsung dua hari di blok Kaligandu dan blok Plaosan yang sedang kesulitan air bersih," tutur Hermawan

Warga merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih yang diberikan oleh SBH.

"Terimakasih untuk pa Budihardjo yang udah mau ngasih air bersih. Kita udah lama kekeringan, sangat merasa terbantu," tutur Saidah warga Blok Kaligandu desa Sampiran yang menerima bantuan air bersih pada hari senin, 28 Oktober 2019

Sedangkan hari selasa pembagian air dilakukan sore menjelang malam di blok Plaosan.

Tokoh pemuda blok Plaosan desa Sampiran Nano merasa senang dengan adanya bantuan tersebut.

"Kami mersa sangat terbantu dengan adanya kiriman air bersih dari pa Budi. Semoga Allah membalas segala kebaikan pa Budi kepada kami," tutur Nano

SBH mengatakan bantuan air bersih tentunya sejalan dengan instruksi dari DPP Partai Demokrat agar setiap kader berjuang untuk kepentingan rakyat.

"Rakyat tidak boleh susah itu pesan ketum SBY. Jadi kami selaku kader harus cepat tanggap mengatasi permasalahan. Walaupun bantuan ini tidak bisa menyeleseikan masalah seutuhnya minimal bisa meringankan beban masyarakat," tukas SBH.(Ach)


Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...