Rabu, 30 Oktober 2019

Persatuan Wanita Patra Pertamina Subang Field Berikan Santunan Pendidikan dan Sembako

E-NewsInd : Persatuan Wanita Patra (PWP) Pertamina Subang Field menggelar acara santunan pendidikan dan pemberian sembako untuk anak yatim dan janda, Senin 28 Oktober 2019 bertempat di SP Subang.

Virry Mel Hukom sebagai ketua PWP Subang Field mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT PT. Pertamina EP ke 14 dan juga hari Sumpah Pemuda.

"Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan juga masih dalam rangka peringatan HUT PT. Pertamina EP. Kami PWP Subang Field ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," tutur Virry

Dirinya menjelaskan kalau kegiatan ini murni dari donasi Ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Wanita Patra Pertamina EP Asset 3 Subang Field. PWP merupakan organisasi resmi beranggotan istri-istri pegawai PT. Pertamina.

"Jadi bukan dari dana CSR Pertamina. PWP mempunyai iuran pertahun yang memang ditujukan untuk kegiatan sosial seperti ini. Bisa saja kegiatanya beberapa kali bila dana di PWP masih ada," lanjutnya

Pemberian dana pendidikan ini diperuntukan bagi anak yatim yang berlokasi di wilayah kerja Subang Field dan Ibu dari anak yatim tersebut diberikan bantuan sembako.

"Bukan hanya si anak yang menerima bantuan pendidikan namun ibunya pun kami berikan bantuan sembako," tutur istri Armand Mel Hukom ini

Menurut ibu dua anak ini berkeinginan kegiatan berikutnya lebih besar lagi, agar lebih banyak masyarakat yang menerima manfaat. Dirinya sangat berterimakasih kepada Field Subang yang sudah memfasilitasi tempat dan juga transportasi penerima bantuan.

"PWP menyediakan dananya dan Field Subang yang menyediakan tempat dan juga transportasi. PWP ini di bawah binaan dari Bapak Armand Mel Hukom yang menjadi FM dari Field Subang. Saya berterimakasih sekali atas kerjasama dari segenap karyawan Subang Field atas kelancaran acara ini," tukasnya.

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...