Rabu, 30 Oktober 2019

Bonek Ngamuk Setelah Persebaya Kembali Kalah Oleh Tamunya PSS Sleman

E-Newsind : Sepakbola kembali ternoda dengan rusuhnya ulah supporter. Bonek Mania membuat kerusuhan usai Persebaya dikalahkan PSS Sleman dengan skor 2-3 dalam laga Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (29/10).


Beberapa orang suporter berlari ke tengah lapangan dan mendekati para pemain Persebaya untuk melancarkan protes, tepat setelah wasit Thoriq Al Katiri meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Ratusan orang suporter lainnya dari berbagai sudut tribun berlari ke tengah lapangan dan mengejar pemain Persebaya.

Polisi yang bertugas bergerak cepat. Mereka langsung mengamankan pemain dan ofisial Persebaya ke dalam lorong menuju ruang ganti pemain.

Aksi suporter semakin menjadi-jadi di tengah lapangan, antara lain merusak papan iklan, bench ofisial, bench pemain cadangan, jaring gawang dan sarana atau fasilitas lainnya.

Aparat keamanan tidak bisa berbuat banyak dan suporter yang semakin marah membakar papan-papan iklan dan spanduk di lapangan hingga asap pekat membumbung tinggi dari dalam stadion.

Namun Bonek tidak melakukan oenyerangan terhadap pemain ataupun supporter PSS Sleman. Bahkan Bonek dan Slemania bersama menyanyikan chant.

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...