Selasa, 08 Oktober 2019

Bintang Rajawali Cirebon Juarai Turnamen Piala Bupati Indramayu

E-NewsInd : SSB Bintang Rajawali Kota Cirebon berhasil menajdi yang terbaik pada gelaran turnamen sepak bola usia dini Piala Bupati Indramayu KU-11 pada 4-7 Oktober 2019 di Stadion Tridaya Kabupaten Indramayu.

SSB Bintang Rajawali keluar sebagai juara 1  setelah menaklukan Porseka Kaliwulu pada partai final dengan skore 1-0. Satu-satunya gol pada pertandingan teraebut dicetak oleh Zidane Alfareza.

Nurzaman sebagai pelatih merasa bangga dengan anak didiknya. Menurutnya progres anak didik SSB Bintang Rajawali meningkat tajam dengan mampu meraih gelar pada setiap kelompok usia.

"Progresnya anak-anak ada peningkatan terutama di usia 10, 11 dan 12. U-10 finalis Piala Menpora Region Cirebon dan Piala Askot PSSI Kota Cirebon September  lalu kebetulan saya yang jadi arsiteknya," tutur pria yang lebih suka dipanggil Coachzamanow ini

Sementara U-11 Juara 1 pada turnamen di Majalengka dan Piala Bupati Indramayu. Sedangkan kelompok U-16 mampu menjadi finalis ajang piala menpora.

"U-11 diarsiteki pelatih senior Dali, U-12 Yunus lussy, sedangkan U-16 yang menjadi finalis  menpora cup U-16 diarsiteki oleh Donny Erwinsyah," tukas Nurzaman.(Ach)

Utama

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk

Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal ...